10 Obat dan Cara Menghilangkan Rasa Sakit Hati (Galau) Karena Cinta

Obat dan cara menghilangkan rasa sakit hati (galau) karena cinta. Ada yang bilang, “galau itu adalah perasaan kacau dalam hati, bingung harus memilih, bisa juga ragu-ragu.” Ada juga yang bilang, “Galau itu ketika orang itu tengah kosong, dan itu berasal dari hati.”

Istilah galau bisa diartikan dengan perasaan yang tidak menentu, gundah gulana dan sebagainya. Ketika sedang galau, tentu kamu akan terpaku dengan hal yang sangat tidak mengasyikkan. Tak hanya anak muda saja yang bisa dilanda galau, orang tua pun bisa merasakannya.

Kehilangan semangat dan arah tujuan hidup. Alhasil, banyak pekerjaan dan aktivitas lah yang menjadi korban akibat terganggu kegalauan ini. Berikut ini beberapa tips untuk mengobati perasaan galau. Jika kamu merasakan galau, jangan berpikir terlalu mendalam, sebaiknya ikuti petunjuk disini untuk menghilangkan perasaan galau.

Ada saat dimana pacar Anda bisa melakukan sesuatu yang membuat Anda galau atau bahkan sebal setengah mati, seperti mengajak bertemu lalu membatalkan atau mengajak kencan tetapi malah dicuekin.

Nah, daripada galau tidak jelas dan akhirnya malah bikin hari-hari Anda jadi tidak menyenangkan, berikut ini adalah sepuluh cara ampuh untuk mengatasi rasa galau karena cinta.

Similar pos : 4 Metode Ampuh Bikin Mantan Pacar Balik Lagi

Cara Menghilangkan Rasa Sakit Hati (Galau)

Cara Menghilangkan Rasa Sakit Hati (Galau)


Jika kamu merasakan galau, sebaiknya ikuti tips berikut ini dari Jeng Ratna.
  1. Mendengarkan musik. Putarlah musik kesukaan kita dengan volume yang keras (lebih baik memakai headphone). Ikut bernyanyi bersama lirik yang sudah kalian hafal dari lgu kesukaan kalian.
  2. Singkirkan hal-hal Yang membuat Anda makin galau. Berpikir positif adalah kunci terbaik menghilangkan pikiran galau. 
  3. Curhat dengan teman atau keluarga. Carilah teman atau keluarga yang bisa di percaya dan benar-benar bisa di ajak diskusi.
  4. Sibukkan diri dengan sesuatu yang bermanfaat. Lakukan hobi kita, atau minimal kerjakan sesuatu untuk menyibukkan diri.
  5. Introspeksi diri. Gali lebih dalam pada diri kita sendiri, cari kekurangan yang bisa kita koreksi.
  6. Hang out bareng teman. luangkan waktu untuk sekedar jalan-jalan bersama teman.
  7. Main game. Jika kita malas keluar rumah, main game adalah solusi terbaik menghilangkan galau.
  8. Nonton film. Putar film yang kita sukai, tapi jangan nonton film yang bisa memicu kenangan buruk muncul kembali.
  9. Kembalikan semua kepada Tuhan. Jalan yang terbaik adalah dengan berdoa, dan kembalikan semua permasalahan kepada Tuhan.
  10. Buka pintu maaf Anda. Sifat pemaaf memberi kita nilai positif serta mengurangi beban sakit hati yang kita rasakan.

Demikian beberapa tips dari saya tentang Obat Menghilangkan Rasa Sakit Hati (Galau) Karena Cinta.

Semoga bermanfaat. Terima kasih dan sampai jumpa lagi.

0 komentar

mau komen? klik aja!

 

cari artikel